Survey Kepuasan

Silakan mengisi survey kepuasan layanan pada link diatas.

Terimakasih telah mengisi formulir kepuasan layanan kami.

 

 


HASIL SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT

TAHUN 2021

Survey Layanan PTSP

  1. Informasi dan persyaratan pelayanan di MAN 2 Jakarta terpublikasi dengan jelas
  2. Persyaratan pelayanan mudah terpenuhi
  3. Prosedur pelayanan terpublikasi dengan jelas
  4. Pelayanan sesuai dan tepat waktu
  5. Informasi target penyelesaian pelayanan jelas
  6. Sarana pengaduan/keluhan pelayanan publik tersedia
  7. Kepastian tindak lanjut penanganan pengaduan pelayanan publik jelas
  8. Maklumat pelayanan jelas
  9. Lingkungan aman dan nyaman
  10. Sarana dan prasarana lengkap dan layak digunakan
  11. Petugas tidak meminta dan menerima pungutan pelayanan di luar dari prosedur
  12. Petugas PTSP (pelayanan terpadu satu pintu) ramah dan melayani
  13. Petugas keamanan ramah dan melayani
  14. Petugas kebersihan ramah dan melayani

 

Survey Layanan Guru

  1. Layanan pembelajaran sesuai kurikulum
  2. Layanan pengembangan diri ekstrakurikuler jelas dan terarah
  3. Layanan pembelajaran menerapkan madrasah ramah anak
  4. Layanan pembelajaran membekali siswa untuk bisa berwirausaha
  5. Layanan pembelajaran laboratorium memadai dan jelas
  6. Layanan perpustakaan memadai dan mendukung kegiatan belajar
  7. Layanan perpustakaan memadai dan mendukung kegiatan belajar
  8. Layanan belajar di madrasah didukung dengan lingkungan yang sehat, indah dan bersih
  9. Layanan belajar di madrasah didukung dengan lingkungan yang sehat, indah dan bersih
  10. Layanan bimbingan dan konseling membantu tugas dan perkembangan siswa
  11. Pendidik melayani pembelajaran dengan ramah dan santun
  12. Petugas perpustakaan melayani dengan ramah dan santun
  13. Petugas laboratorium melayani dengan ramah dan santun