Jakarta (Humas-MAN 2 Jkt) — Pembelajaran tatap muka (PTM) terbatas mulai digelar Pemprov DKI Jakarta pada hari ini, Senin (30/8/2021). Sejumlah sekolah dan madrasah di DKI Jakarta sipa melaksanakan PTM. MAN 2 Jakarta merupakan salah satu sekolah yang siap melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka.

Merujuk Surat Keputusan (SK) Kepala Dinas Pendidikan DKI Jakarta Nomor 883 Tahun 2021 tentang Penetapan Satuan Pendidikan yang Menyelenggarakan PTM Terbatas Lengkap Pembelajaran Tahap 1 pada Masa PPKM. yakinlah telah dilakukan dalam mendukung kinerja PTM.

“Kami telah membuka PTM Terbatas untuk dua kelas di tahap, yakni kelas XII IPS 1 dan 1. Untuk selanjutnya PYM diberlakukan untuk setiap angkatan secara bergantian dengan sistem ganjil-genap.” Ujar Kepala MAN 2 Jakarta, Wido Prayoga, S.Pd., di sela mendampingi kunjungan Kabag Tata Usaha, Sugito.

Dalam kunjungannya Sugito mengatakan, “Pelaksanaan PTM di MAN 2 Jakarta tlahh sesuai dengan Protokol Kesehatan”.

Seluruh GTK dan siswa MAN 2 Jakarta telah melakukan vaksin. Komponen pendukung Prokes berupa penyediaan hand sanitizer dan pencuci tangan dengan sabun, masker dan pelindung wajah, pengaturan tempat duduk, dan alat pengukur suhu, dan ruang UKS.

MAN 2 Jakarta didukung Satgas Covid juga bekerja sama dengn Puskesma dan Kelurahan Ciracas dalam tanpa kegiatan PTM. (Yuyum/MAN 2 Jkt)