Paskibra MAN 2 Jakarta kembali meraih kejuaraan di tingkat DKI Jakarta. Kali ini tim yang terdiri dari 15 personel ini mengikuti kompetisi dalam ajang PASCHO (Paskibra Stay High Competition) yang diselenggarakan oleh SMU 58 Jakarta. sebanyak 25 tim Paskibra dari wilayah DKI Jakarta mengikuti lima kategori lomba, yakni Komandan Terbaik, Pembawa Bendera Terbaik, Pengibar Bendera Terbaik, Formasi Terbaik, dan Pasukan Terbaik.

MAN 2 Jakarta berhasil memenangi Komandan Terbaik, yakni Muhammad Rizky Munandar. Selain itu juga meraih Juara Madya III untuk kategori lomba Pasukan. Lomba yang berlangsung pada tanggal 3 Maret 2019 ini melibatkan juri dari Pasukan Purna Paskibra (PPI) Jakarta Timur dan Personel Polda Metro Jaya.

Saat diwawancarai usai lomba, Amelia Tri Novianti salah satu Anggota Tim Paskibra MAN 2 Jakarta menyatakan bahwa lomba-lomba yang diikuti Paskibra MAN 2 Jakarta semata-mata untuk menguji mental dan kedisiplinan anggota. “Saya merasa lebih disiplin dalam setiap hal yang dikerjakan, terlebih disiplin waktu,” demikian ujar Novita.

Dalam waktu dekat, Pakibra MAN 2 Jakarta akan mengikuti beberapa kompetisi serupa yang diselenggarakan di DKI Jakarta. Selamat dan sukses, Tim Paskibra MAN 2 Jakarta (Yuyum Daryumi)