Silakan mengisi formulir kepuasan layanan dibawah ini:
Survey Kepuasan
Terimakasih telah mengisi formulir kepuasan layanan kami
HASIL SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT
TAHUN 2022
Survey Layanan PTSP
- Informasi dan persyaratan pelayanan di MAN 2 Jakarta terpublikasi dengan jelas
- Persyaratan pelayanan mudah terpenuhi
- Prosedur pelayanan terpublikasi dengan jelas
- Pelayanan sesuai dan tepat waktu
- Informasi target penyelesaian pelayanan jelas
- Sarana pengaduan/keluhan pelayanan publik tersedia
- Kepastian tindak lanjut penanganan pengaduan pelayanan publik jelas
- Maklumat pelayanan jelas
- Lingkungan aman dan nyaman
- Sarana dan prasarana lengkap dan layak digunakan
- Petugas tidak meminta dan menerima pungutan pelayanan di luar dari prosedur
- Petugas PTSP (pelayanan terpadu satu pintu) ramah dan melayani
- Petugas keamanan ramah dan melayani
- Petugas kebersihan ramah dan melayani
Survey Layanan Guru
- Layanan pembelajaran sesuai kurikulum
- Layanan pengembangan diri ekstrakurikuler jelas dan terarah
- Layanan pembelajaran menerapkan madrasah ramah anak
- Layanan pembelajaran membekali siswa untuk bisa berwirausaha
- Layanan pembelajaran laboratorium memadai dan jelas
- Layanan perpustakaan memadai dan mendukung kegiatan belajar
- Layanan perpustakaan memadai dan mendukung kegiatan belajar
- Layanan belajar di madrasah didukung dengan lingkungan yang sehat, indah dan bersih
- Layanan belajar di madrasah didukung dengan lingkungan yang sehat, indah dan bersih
- Layanan bimbingan dan konseling membantu tugas dan perkembangan siswa
- Pendidik melayani pembelajaran dengan ramah dan santun
- Petugas perpustakaan melayani dengan ramah dan santun
- Petugas laboratorium melayani dengan ramah dan santun