Jakarta (Humas MAN 2 ) – Alhamdulillah berkat rahmat Allah SWT, MAN 2 Jakarta memperoleh Juara Umum dalam Islamic Art Competition di SMAN 54 Jakarta Timur. Kegiatan ini diselenggarakan oleh Rohis SMAN 54 Jakarta Timur pada tanggal 22 April 2017.

Kompetisi ini diikuti oleh beberapa peserta terdiri dari Sekolah Umum dan Madrasah baik Negeri maupun Swasta yang ada di wilayah Jakarta Timur. Adapun jenis yang di lombakan adalah Da’I dan MTQ.

Dalam proses perlombaan siswa-siswi ROHIS MAN 2 Jakarta yang ditunjuk mewakili madrasah diberi pembekalan dan pelatihan oleh Pembina ROHIS MAN2 Jakarta Bapak Zamal, S.Pd.i serta motivasi untuk optimis dalam mengikuti setiap sesi perlombaan.

Sesi demi sesi dilalui dengan baik dari awal sampai akhir, Alhamdulillah siswa-siwi MAN 2 Jakarta mendapatkan tiga Juara dengan katagori Da’I Juara 1 diraih oleh Kemal Azka Ridha kelas X Agama, Da’iyyah Juara 3 oleh Sa’idah Linaili Rahmah kelas X IPA, dan juara 1 MTQ oleh Okki Dwi Cahya kelas X Agama, karena seluruh kategori lomba dimenangkan oleh siswa MAN 2 ,maka siswa-siswi MAN 2 dinyatakan sebagai Juara UMUM.

Ibu Kepala Madrasah merasa bangga ketika mendengar berita bahwa peserta didik MAN 2 dibawah asuhan Beliau semakin banyak yang berprestasi, beliau mengharapkan agar prestasinya dipertahankan dan ditingkatkan dan bagi anak yang belum berprestasi belajarlah yang giat dan tetap semangat, galilah talenta-talenta yang ada pada diri kalian masing-masing.