Dalam rangka menyiapkan peserta didik untuk mengikuti Ujian Akhir baik UM, USBN, UAMBN maupun UN, maka seluruh tenaga pendidik MAN 2 Jakarta mengadakan workshop penyusunan kisi-kisi dan soal. Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 13-14 Februari di ruang multimedia dengan narasumber bertaraf nasional yaitu Drs. H. Sucipto.

Dalam kegiatan ini Drs. Sucipto memberikan arahan secara teknis dalam pembuatan kisi-kisi dan penyusunan soal yang baik. Beliau dengan sabarnya membimbing satu persatu guru yang mengalami kesulitan dalam penyusunan kisi-kisi dan soal.

Kisi-kisi dan soal yang disusun akan digunakan untuk kegiatan Try Out dan berkolaborasi dengan MAN 20 Jakarta, MAN 22 Jakarta, dan MAN 2 Pekanbaru. Alhamdulillah kegiatan ini diikuti dengan penuh tanggungjawab oleh seluruh guru MAN 2 Jakarta yang berjumlah 50 orang.

Mudah-mudahan dengan adanya workshop ini dapat membuka wawasan dan keterampilan tenaga pendidik dalam penyusunan kisi-kisi dan soal. Sehingga, tenaga pendidik dapat mengembangkan diri dalam penyusunan kisi-kisi dan soal secara profesional. HUMAS MAN 2 JAKARTA